Penampilan Terbaru Jennifer Dunn Jadi Sorotan

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • Path

VIVA – Beberapa waktu belakangan ini, nama Jennife Dunn menjadi topik hangat di sejumlah media. Sayangnya, bukan prestasi yang dicatat artis tersebut. Namun, kabar perselingkuhan Dunn dengan pria beristri yang menjadi perbincangan publik. Dunn dikabarkan berselingkuh dengan Faisal Haris, yang telah memiliki istri dan anak.

Bahkan, buntut dari hubungan terlarangnya dengan pengusaha properti tersebut, Dunn dilabrak putri Haris, Shafa Haris di sebuah mal di Jakarta. Video yang memperlihatkan insiden dilabrak itu beredar luas di media sosial. Semua mencibir perilaku Dunn. Warganet pun menyebut Dunn sebagai pelakor (perebut suami orang). 

Istri Faisal, Sarita tak lagi menutupi kisah cinta terlarang suaminya dengan Dunn. Dalam sejumlah acara yang dihadirinya, Sarita mengumbar kemewahan dan keistimewaan yang didapatkan Dunn dari suaminya tersebut.

Tak heran, Dun pun tak pernah lepas dari sorotan dan serangan warganet. Termasuk, saat akun gosip @lambe_turah memposting foto Dunn di tempat umum. Kali ini, penampilan Dunn sangat berbeda. Ia mengenakan masker untuk menutupi wajahnya. Dari foto tersebut, Duun tampak menundukkan wajahnya.

Warganet dengan cepat merespons foto Dunn yang baru di media sosial. Mereka mengolok-olok artis berambut panjang ini. 

"Pake masker, takut ketahuan dirinya pelakor," kata salah satu warganet. "Si pelakor malu tuh makannya pake masker," kata yang lainnya. "Takut dilabrak lagi kali ya, hahaha," ujar yang lainnya. "Nape ndk pake helm + jas ujan skalian yeee,,, kan ndk bakal ada yg kenalin tuh,, mumpung jg lagi musim ujan cin,, so ngk salah kostum kok," kata yang lainnya. "Bkn nya urat malu dah putus yaaa....napa pake ditutupin sekali....nanggung aaah shaaaayyyyy....seluruh endonesaah rayaah jg udh pd tauu kelakuan situ," ujar yang lainnya.