Zinedine Zidane Otak Florentino Perez

VIVAnews - Terpilihnya Florentino Perez sebagai presiden Real Madrid telah membawa perubahan besar. Salah satunya tentu perubahan di jajaran petinggi Los Merengues.

Seperti yang dilansir disitus resmi klub, Selasa, 2 Juni 2009, Madrid telah mengumumkan jajaran petinggi di bawah rezim Perez. Zinedine 'Zizou' Zidane resmi kembali ke Santiago Bernabeu. Zidane akan menjadi penasehat bagi Florentino Perez mewujudkan ambisinya.

Sebenarnya rencana kembali Zizou ke Madrid memang telah diprediksikan jauh-jauh. Zizou memang dikenal sangat dekat dengan Perez. Zidane juga menjadi salah satu pelaku saat era Los Galacticos pada 2001 silam dibangun Perez.

Tak hanya Zidane, pihak Madrid juga telah mengumumkan Jorge Valdano akan menjadi direktur umum Real Madrid di bawah rezim Perez. Valdano akan menjadi orang kepercayaan Perez mengatur urusan dalam negri di Madrid.

Sedangkan dipoisi Direktur Olahraga yang sebelumnya dipegang Pedrag Mijatovic, Perez telah menunjuk Miguel Pardeza. Pardeza akan menjadi ujung tombak bagi Perez untuk mendatangkan pemain-pemain bintang di Madrid.

"Selama pertemuan pertama hari ini, direktur-direktur baru telah ditunjuk Florentino Perez. Hasilnya, Fernando Fernandez Tapias akan menjadi wakil presiden pertama, Eduardo Fernandez de Blas akan menjadi wakil presiden kedua dan juru bicara klub dan Enrique Sanchez Gonzalez sebagai sekertaris klub," tulis pernyataan resmi klub.

Dalam pertemuan yang sama, dewan pengurus juga telah sepakat mengangkat beberapa eksekutif baru termasuk Zinedine Zidane yang akan menjadi penasehat khusus bagi Florentino Perez.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI
VIVA Militer: Prajurit TNI di basis OPM Paro

Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak

Mereka terluka dari melarikan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024