Ditinggal OC Kaligis

Manohara Gandeng 17 Pengacara

VIVAnews - Pengacara ternama OC Kaligis mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Manohara karena merasa Manohara dan ibunya tak serius menghadapi kasus yang menimpanya. Manohara tak putus asa. Dia menggandeng 17 pengacara lain.

Sederet nama pengacara papan atas siap membantu Manohara dalam menyelesaikan kasusnya. Sebut saja nama Farhat Abbas, Elza Syarief dan tak ketinggalan pula Hotman Paris Hutapea.

"Kita tim dan akan menyelesaikan kasus ini secara bareng-bareng," kata Farhat Abbas, kuasa hukum Manohara seperti dilansir dari Espresso, Senin 8 Juni 2009.

Farhat dan kuasa hukum Manohara yang baru sedang mempelajari kasus perempuan yang pernah menjadi model tersebut.

Maraknya pemberitaan Manohara di media tak hanya menimbulkan simpati di kalangan masyarakat. Ada juga beberapa masyarakat yang antipati dengan Manohara. Pasalnya, mereka menilai Manohara terlalu asyik roadshow untuk memenuhi undangan dari tv swasta daripada melanjutkan kasusnya.

Manohara mengelak soal tudingan tersebut. Perempuan cantik ini bertekad untuk menyelesaikan kasusnya karena dia merasa sudah banyak dirugikan oleh suaminya, Tengku Fakhry yang merupakan Pangeran Kerajaan Kelantan.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024