Casillas: Ka-Ro Kunci Sukses Madrid

VIVAnews - Kiper Real Madrid Iker Casillas menjadi salah satu pemain yang paling bahagia dengan kedatangan Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo. Casillas mengaku lebih senang menjadi teman dibanding harus menjadi musuh keduanya.

Kebahagiaan Casillas diawali saat pekan lalu Los Merengues secara resmi mendatangkan Kaka. Belum habis kebahagiaannya dengan kedatangan bintang Rossoneri itu, Casillas kembali tersenyum bahagia setelah CR7 akan berkostum Si Putih.

Bahkan Casillas mengklaim jika kehadiran dua bintang itu ke Santiago Bernabeu sudah cukup menjadikan Madrid sebagai Galacticos baru.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, tak perlu diragukan. Saya yakin jika Real Madrid mendapatkannya maka klub akan kembali menjadi nomor satu di dunia," ujar Casillas kepada Daily Star, Jumat, 12 Juni 2009.

"Ronaldo akan diterima di kamar ganti. Saya lebih memilih Ronaldo dan Kaka sebagai bagian dari tim kami dibanding harus menjadi musuh," tambahnya.

Kedatangan dua superstar daratan Italia dan Inggris ini juga diyakini kiper timnas Spanyol ini sebagai jalan Madrid merengkuh gelar demi gelar musim depan.

"Mereka adalah Galacticos baru dan dengan ini kami akan memenangkan liga dan European Cup," pungkasnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024