Nomor 7 MU, Nomer Keramat Old Trafford

VIVAnews - Nomor punggung 7 di Manchester United saat ini sedang tak punya tuan. Siapa yang akan memakainya musim depan bisa jadi akan menjadi super star berikutnya yang dimiliki si Iblis Merah.

old Trafford seolah sangat bersahabat dengan pemainnya yang memakai nomor 7. Kalimat "Seven from Heaven' seperti mendapat pembenaran. Sebelum Cristiano Ronaldo yang kini sudah terbang ke Madrid, pemilik nomor 7 adalah sosok yang istimewa.

Mereka adalah George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, dan David Beckham. Nama yang terakhir hengkang dari MU ke klub yang sama dengan klub Ronaldo saat ini, Real Madrid.

Ada cerita unik saat Ronaldo baru bergabung dengan MU tahun 2003. Seperti ditulis di Wikipedia, Ronaldo yang saat itu baru berumur 18 tahun minta diberikan nomor 28. Sama seperti yang dipakainya di Sporting. Namun saat itu permintaan Ronaldo ditolak oleh Alex Ferguson. "Tidak, kamu pakai nomor tujuh!" kata Ferguson.

"Ternyata nomor itu jadi seperti penambah motivasi. Saya 'dipaksa' untuk hidup bersama kebanggaan besar seperti itu," kata Ronaldo.

Kini setelah Madrid membelinya, takkan ada lagi CR7. Di Madrid muncul spekulasi kalau ia akan memakai nomor 9. Kini menarik ditunggu siapa pemilik nomor 7 berikutnya. Tujuh kandidat pun sudah muncul. Yang jelas, hanya Alex Ferguson saja yang bisa tahu pemain mana yang pantas memakai nomor keramat itu selanjutnya.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024