Santap Makanan Hajatan, Warga Keracunan

VIVAnews - Ratusan warga Desa Tanjungsari, Tasikmalaya, Jawa Barat terpaksa dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit karena keracunan. Diduga, warga keracunan setelah menyantap hidangan di sebuah pesta hajatan khitanan.

Bahkan, belasan warga kritis dan dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Tasikmalaya. Sebagian besar warga mengeluh mual dan pusing usai menyantap makanan yangg disajikan dalam kenduir salah satu warga.

“Setelah saya makan di tempat hajatan, kepala saya pusing, perut mual dan muntah-muntah,“ jelas Aep, salah satu warga yang menjadi korban keracunan, Jumat 12 Juni 2009.

Polisi dari Polsek Salawu yang datang ke lokasi, belum bisa memastikan makanan apa yang menjadi penyebab utama keracunan ratusan warga tersebut. Namun kuat dugaan, sajian acar dan bihun goreng menjadi penyebab utama karena warga mengaku makanan itu sudah berbau.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Laporan: Aditya Tri Wahyudi (ANTV) | Tasikmalaya

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024