Reese Witherspoon Luncurkan Parfum

VIVAnews - Tren membuat parfum memang sedang melanda para selebritis dunia. Aktris cantik Reese Witherspoon pun tak ingin ketinggalan. Ia bekerjasama dengan perusahaan kosmetik Avon, mengeluarkan parfum dengan namanya “In Bloom by Reese Witherspoon”.

Salah satu aktris termahal di Hollywood ini mengaku tidak memiliki ide khusus dalam membuat parfum.

"Pengalaman ini sangat unik meskipun saya tidak memiliki ide khusus dalam membuatnya," kata Witherspoon seperti dikutip dari Hollyscoop, Sabtu 13 Juni 2009.

Menurut Reese cara membuat parfum itu sangat mudah dan tak membuatnya repot. Dia sangat menikmati proses pembuatan parfum tersebut.

"Cara membuatnya pun sangat mudah, tinggal mencampurkan beberapa bahan saja,dan prosesnya sangat menyenangkan," tambahnya.

Proses pembuatan In Bloom ini ternyata membuat perempuan berambut pirang ini kembali ke nostalgia masa kecilnya. "Saat membuat In Bloom aku menemukan kembali wewangian yang sering aku cium saat menghabiskan masa kecil di Tennesse. Ada pohon Magnolia besar di halaman belakang yang mekar dan sangat cantik, dan itulah yang menginspirasiku membuat parfum," kata Witherspoon

Menurut kekasih Jake Gyllenhaal, parfum In Bloom ini menggambarkan kekuatan, kemandirian dan kesenangan hidupnya. Aromanya juga sangat sensual, romantis dan mempesona.

Parfum yang akan diluncurkun bulan November nanti ini, terdiri dua pilihan yaitu Georgia Peach dan Star Gardenia. Anda tertarik ?

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)
Ilustrasi STNK

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Kebijakan ini akan mulai berlaku pada 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024