Robinho: Gabung Bersama Saya, Tevez

VIVAnews - Niat Carlos Tevez pergi dari Manchester United kembali mendapat respon dari Machester City. Adalah Robinho yang meminta Tevez bergabung dengannya di City of Manchester Stadium.

Manchester United kini memang tengah carut marut. Setelah sepakat menjual Ronaldo seharga £80 juta atau sekira Rp 1,3 triliun ke Real Madrid, Setan Merah kini juga terancam kehilangan Tevez.

Tevez kini menjadi target utama The Citizen. Klub milik taipan Dubai ini siap membeli Tevez seharga £32 juta atau setara Rp 532 miliar. Meski sempat muncul spekulasi Tevez akan dipertahankan guna menambal kepergian CR7, namun harapan itu tetap tipis.

"Kami sebenarnya ingin menambah serangan City. Saya harap klub saya dapat mendatangkan dia (Tevez)," ujar Robinho kepada The Sun, Sabtu, 13 Juni 2009.

"Akan sangat menyenangkan dapat bermain dengan Carlos. Dia salah satu pemain terbaik di dunia dan sangat disayangkan dia tidak mendapat kesempatan yang banyak di klubnya saat ini," tambah penyerang timnas Brasil ini.

Robinho juga tanpa sungkan mengakui perpaduan kecepatan dan permainan meledak Tevez plus tekniknya akan membuat barisan depan The Citizen semakin menakutkan. Bahkan Robinho mengaku yakin jika Tevez mampu didatangkan, maka The Citizen akan mampu mewujudkan ambisinya musim depan.

Tak berlebihan memang. Pasalnya, Tevez selama ini memang selalu menjadi penyelamat Sir Alex Ferguson di Liga Inggris. Meski beberapa kali menjadi pemain pengganti, keberadaan Tevez sering kali memberikan kemeangan bagi Setan Merah.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024