Depo Pertamina Makassar Meledak

Ditemukan 1 Korban di Dekat Tanki

VIVAnews - Tim pemadam kebakaran menemukan satu korban di dekat tanki instalasi pengisian gas di Depo Pertamina di Kawasan Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar. Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Polda Bhayangkara.

Korban ditemukan sekitar pukul 12.20, Sabtu 13 Juni 2009. Tim pemadam pun langsung mengevakuasi korban. Setelah itu, korban langsung dibawa ke RS Polda Bhayangkara untuk divisum.

instalasi pengisian gas di Depo Pertamina di Kawasan Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar sekitar pukul 08.00. Ada tiga tanki pengisian yang terbakar. Saat ini kobaran api sudah mulai mengecil. Namun, tim pemadam kebakaran masih terus berupaya memadamkan api.

Sementara itu, pihak Pertamina hingga kini masih belum memberikan keterangan soal penyebab dan kerugian yang dialaminya.

Sebelumnya, pihak kepolisian menyatakan akan segera menyelidiki kasus kebakaran itu. Tim forensik dari Polda Sulawesi Selatan saat ini juga sudah siap di lokasi. Mereka segera bertugas setelah api padam.


Laporan: Rahmat Zeena| Makassar

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
Suasana Shibuya Scramble Crossing, Tokyo, Jepang, di malam hari.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Kedutaan Besar Jepang membuka tawaran beasiswa kepada siswa-siswi Indonesia lulusan SMA/SMK dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas di Jepang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024