Setan Merah Minati 'Wonderkid' Chile

VIVAnews - Manchester United akan dibuat sibuk pada bursa transfer musim panas nanti. Setan Merah akan sibuk mencari pengganti superstarnya Cristiano Ronaldo yang akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Saat ini banyak bintang-bintang sepakbola yang dikaitkan dengan Setan Merah. Nama gelandang Bayern Munich Franck Ribery menjadi pemain yang paling santer disebut akan menggantikan Ronaldo di Old Trafford.

Namun Sir Alex Ferguson bisa kembali membuat kejutan. Fergie selama ini sangat piawai mencium bakat pemain yang bakal mengkilap tanpa harus mengeluarkan banyak kocek. Itu juga yang dilakukan Fergie saat mendatangkan Ronaldo sebagai pengganti David Beckham.

Kini bidikan manajer asal Skotlandia ini diarahkan pada sensasi muda asal Chile Alexis Sanchez. Ketertarikan MU itu juga dibenarkan agen sang pemain Fernando Felicevich.

"Ya, kami telah berbicara dengan Manchester United tapi tidak hanya kepada United. Kami juga telah melakukan pembicaraan dengan tim-tim Inggris," ujar Felicevich kepada southamericanfootball, Sabtu, 13 Juni 2009.

Udinese sendiri mengaku siap melepas bintang yang didatangkan dari klub Liga Argentina River Plate ini. Asalkan MU mau memberikan mahar £20 juta atau sekira Rp 333 miliar.

Penyerang berusia 20 tahun ini memang tampil mengagumkan bersama Udinese. Musim lalu, Sanchez total bermain 32 kali bersama Bianconeri di Serie A dengan koleksi tiga gol. Pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sánchez Sánchez ini juga menjadi tumpuan timnas Chile saat ini.

Dikenal dengan julukan "Nino Maravilla" atau "Wonder Kid", Sanchez saat ini berhasil mengantarkan timnas Chile nangkring di posisi kedua di kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL

4 Tahap Memaafkan, Penting Agar Rasa Marah Tidak Sampai Mengganggu Kesehatan
Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka di Kota Semarang

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

Status keanggotaan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka di Partai Politik khususnya PDI Perjuangan (PDIP) saat ini masih menjadi pertanyaan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024