Nadia Vega: Mau Bule atau Lokal Sama Saja

VIVAnews - Ditanya soal pacar dan jodoh, Nadia Vega mengaku tidak terlalu pemilih. Mau orang bule atau lokal baginya sama saja, yang penting bisa 'klik', begitu katanya.

Nadia Vega yang kini terdaftar sebagai mahasiswa Royal Melbourne, Institute of Technology jurusan Graphis 3D dan Animasi, sedang berlibur ke Indonesia. Tak terasa, sudah 6 bulan Nadia menimba ilmu di negri kangguru tersebut.

Banyak orang bilang, kalau Nadia sengaja mengambil pendidikan di luar negeri demi menghindari Aldi Taher, mantan kekasihnya. Karena kabarnya Nadia sangat sedih dan patah hati, setelah ditinggal Aldi.

"Aku pilih Australia bukan karena apa-apa, aku ingin fokus belajar disana. Kalau disini aku kurang bisa fokus, karena bawaannya pengen nyanyi terus," candanya saat ditemui di Studi Penta, Jakarta Barat.

Nadia juga menyinggung sedikit tentang teman-teman pria barunya di Australia. "Yang pedekate banyak, tapi aku belum tau deh, aku kan baru mulai kuliah. Yang pasti teman-temanku baik semua, mereka suka manjain aku dan buatin aku sarapan," ujar artis muda berwajah sendu ini.

Bagi Nadia tidak ada kriteria tertentu untuk mencari pacar, untuk saat ini ia hanya ingin konsentrasi belajar dan kuliah sesuai janjinya pada sang mama.

"Nggak pengaruh mau bule atau lokal, yang penting bisa 'klik' sama aku. Untuk sekarang semuanya masih teman aja, aku belum ketemu sama yang 'sreg'. Tapi aku memang ingin punya pacar, tapi belum ketemu aja," tandas perempuan yang mengaku masih sering kangen dengan mama-papanya ini.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024