Tom & Katie Holmes Larang Anak Bergaul

VIVAnews - Tom Cruise dan Katie Holmes melarang putrinya, Suri Cruise yang sudah berusia tiga tahun itu berbicara dan bergaul dengan anak-anak lain.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

Tom Cruise hanya mengizinkan Suri berkomunikasi dengan teman-temannya di sekolah Scientologi. Komunikasi Suri dengan anak-anak lain sangat minim sekali. Demikian seperti dikutip dari Genius Beauty, Jumat 19 Juni 2009.

Tak hanya itu, Suri juga dilarang bermain dengan anak-anak-anak lain. Bahkan, dia tak pernah bermain dengan teman-teman di kelas tari yang diikuti olehnya. Suri tak pernah memiliki kesempatan untuk main dengan teman-temannya karena Katie selalu langsung menjemputnya setelah dia selesai latihan menari.

Kehidupan Suri seperti terisolasi. Dia selalu main sendiri dan menghabiskan waktu dengan pengasuhnya saja.

Di usianya yang masih tiga tahun itu, kegiatan Suri sudah sangat padat. Selain sekolah, dia juga harus mengikuti kursus menari, dan juga ikut kursus bahasa Perancis dan Spanyol. Tak hanya itu, dia juga harus mengiuti kelas musik. Suri mengambil kelas piano dan biola.

Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024