Paris Hilton Menjomblo Lagi

VIVAnews - Kemesraan Paris Hilton dengan kekasihnya, Doug Reinhardt tinggal kenangan. Kisah cinta dua sejoli ini telah berakhir alias kandas di tengah jalan. Paris harus gigit jari karena hubungan asmaranya dengan Doug tak seindah yang diharapkan.

"Merespon kabar bila Paris Hilton sudah putus dengan Doug Reinhardt. Berita itu benar," kata perwakilan Paris seperti dikutip dari People, Kamis 11 Juni 2009.

Meski telah tidak bersama lagi, mantan pasangan kekasih ini tak saling bermusuhan. Keduanya tetap menjaga hubungan baik diantara mereka.

"Mereka tetap berteman dan saya minta teman-teman menghargai privasi mereka," tambahnya.

Kisah kasih dua anak manusia ini putus dari 10 Juni kemarin. Pasangan ini menjalani hubungan asmara selama enam bulan. Menjalin cinta dengan Doug merupakan suatu kebahagiaan bagi sosialita muda itu. Dia merasa menemukan keceriaanya kembali setelah sempat merasakan pahitnya putus cinta dengan Benji Madden, mantan pacarnya.

Kini, hal yang sama kembali dirasakan oleh artis berusia 28 tahun tersebut. Tentu, ini beban yang berat yang harus diterima oleh Paris. Apalagi, dia memiliki angan-angan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan Doug.

Bila Paris sudah memberikan konfirmasi soal putusnya jalinan cinta mereka, Doug justru tak mau berkomentar. Pria berpostur tunggi besar ini memilih untuk bungkam.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju
VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Kepada tongkat komandan itu diserahkan?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024