Dhini Aminarti Pacaran Via Video Call

VIVAnews - Tidak punya waktu bertemu dengan pacar, Dhini Aminarti tidak khawatir. Segudang kesibukan, tak menghalangi Dini berkomunikasi dengan pacarnya, Dimas Seto. Ada teknologi canggih yang bisa bikin keduanya tambah lengket.

"Kalau aku gak bisa ketemu aku pakai video call karena aku kangen banget sama dia, " kata Dhini ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Selasa, 5 Mei 2009. Jarak jadi terasa dekat, rasa kangen pun terobati.

Dhini dan Dhimas jadi punya komunikasi yang efektif setiap kali rasa rindu itu datang. Wajar saja, cara lama tatap muka sulit dilakoni bagi keduanya. Kesibukan keduanya tak terbilang. Dimas sibuk dengan sinetron kejar tayang. Sementara Dhini, selain presenter dan syuting, pendidikan juga diutamakan gadis berparas ayu itu.

Sekarang, Dhini sedang meneruskan kuliah S2 nya di bidang psikologi. Jadi, perkara kapan bakal melangkah lebih serius dengan Dimas, Dini tidak bisa menjawab. Artis 25 tahun itu menjalani hubungannya dengan Dimas seperti air mengalir saja. Belum ada tukar cincin untuk waktu dekat.

"Belum ada tunangan karena aku mendalami dia dan dia mendalami aku," ujar Dhini. Masih butuh waktu untu mengenal pribadi masing-masing kurang lebih seperti itu keinginan Dhini. Tidak mau neko-neko, Dhini tidak mau sesumbar mau dibawa kemana hubungannya dengan Dimas sekarang.

"Besok, lusa, dan seterusnya, aku masih sama dia, kayak gimana nanti, doain saja," ujar Dhini.


Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Bea Cukai musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Bea Cukai Yogyakarta musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas hasil penindakan di salah satu gudang PT KOOC Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024