Maldini Siap Bergabung Chelsea

VIVAnews - Paolo Maldini belum bisa melupakan sikap petinggi AC Milan yang tak membelanya saat mendapat hujatan dari Ultras Rossoneri. Kini legenda AC Milan itu justru memilih Chelsea sebagai tempat pengabdiannya bersama mantan pelatihnya Carlo Ancelotti.

Ya, Chelsea yang kini ditukangi Carletto, mantan pelatih Rossoneri itu, memang berminat menjadikan legenda San Siro ini sebagai salah satu staff pelatih. Bahkan bek yang telah menghabiskan waktu 24 tahun sebagai tembok Milan telah bertemu dengan Carletto di Cobham, kemarin.

Seperti yang dilansir Telegraph, Sabtu, 13 Juni 2009, bek berusia 40 tahun ini telah diperkenalkan dengan calon patnernya macam Ray Wilkins dan Paul Clement. Jika Maldini menerima tawaran Chelsea, maka ia akan menjadi orang pertama Milan yang akan dibawa Carletto.

Carletto sebelumnya memang gagal mendapatkan buruan pertamanya Filippo Galli yang selama ini menjadi asisten Carletto di Milan. Galli rupanya lebih memilih tinggal di Italia bersama Rossoneri.

Maldini sendiri memang sempat mengaku kecewa dengan sikap manajemen Rossoneri yang dianggapnya tak peduli dengan dirinya. Kritikan pedas pendukung garis keras Milan di penghujung karirnya bulan lalu ternyata membuka mata Maldini.

Loyalitasnya bersama Rossoneri tak dipandang para petinggi Rossoneri. Hal itu yang membuat Maldini lebih memilih mengikuti jejak Carletto meninggalkan Milan, klub yang dicintainya.

Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024
Ketua relawan Jokowi Mania (JoMan), Imanuel Ebenezer

Noel Joman Sebut Sikap Sinis Hasto ke Jokowi Merugikan PDIP dan Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya sindir Jokowi yang mesti ketemu anak ranting PDIP sebelum sowan ketemu Megawati.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024