Andien Dukung Ibunya Jadi Caleg

VIVAnews - Penyanyi beraliran musik jazz, Andien, akan memberikan dukungan moral kepada ibu kandungnya sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan umum mendatang.

Andien juga akan menemani ibunya yang akan berkampanye di Cirebon dan Indramayu, Jawa Barat.

Ibunda Andien, Henny Sri Hardini, adalah calon anggota legislatif pusat dari Partai Demokrat. Henny akan mewakili daerah pemilihan Jawa Barat delapan dengan nomor urut enam.

"Andien juga memberikan dukungan finansial, operasional, dan lainnya," kata Henny ketika ditemui usai mendampingi Andien mengisi acara talkshow LUX Foamphoria yang digelar Unilever Indonesia di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu 14 Maret 2009.

Menurut Henny, Andien banyak memberikan gagasan dan pemikiran selama dirinya mencalonkan sebagai anggota legislatif.

Sementara itu, meski mengaku belum pernah ke Cirebon dan Indramayu, Andien dalam waktu dekat berniat ikut ibunya ke daerah yang akan diwakilinya. "Aku memberikan dukungan moral dan doa," katanya. "Aku juga membantu desain foto dan make up".

Andien mengaku, walaupun menjadi caleg, perhatian ibunya tidak berkurang. Dibanding sebelumnya, perhatian ibu Andien saat ini masih lebih baik. "Dulu sempat terbagi, karena mama juga aktif di organisasi," kata pemilik nama asli Andini Aisyah Hariadi itu.

Soal partai yang akan dipilih dalam pemilihan umum mendatang, Andien masih merahasiakannya. "Rahasia dulu deh," kata dia.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024