Ferguson: Tak Ada yang Salah dengan Kami

VIVAnews - Walau kalah dari Liverpool dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Sabtu 14 Maret 2009, Alex Ferguson tak mau berkecil hati. Manajer MU itu merasa dunia belum runtuh usai kalah 1-4 dari The Reds.

Bagi Sir Alex Ferguson, meski dirinya sangat menyesalkan kekalahan yang ditoreh Cristiano Ronaldo cs, tapi keyakinan tak lantas ambruk. Manajer asal Skotlandia itu tetap yakin peluang United masih terbuka lebar.

"Ini sebuah kesulitan yang kami terima karena saya yakin kami tim yang lebih baik. Kami terima bahwa ini hari jelek kami. Tapi saya tidak melihat ada yang salah dengan kami. Ketidakpuasan menjadi bagian kami," ujar Ferguson singkat.

Ferguson juga mengingatkan tim besutannya untuk tetap fokus di pertandingan selanjutnya. The Red Devils tak boleh terpeleset lagi demi menjaga peluang mereka meraih quintuple (lima gelar).

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Kini MU hanya unggul empat poin saya dari The Reds. Namun MU masih punya satu pertandingan lebih banyak yang belum dimainkan.

Ilustrasi pria marah/emosi.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Rasa marah adalah kondisi emosional dasar yang dimiliki setiap manusia. Ketika dipendam terlalu lama, otak akan mengeluarkan hormon kortisol, yang menjadi penyebab stres.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024