Robert Pattinson Tak Siap Adegan Seks

VIVAnews - Aktor Twilight, Robert Pattinson menyatakan diri tidak siap beradegan seks dalam film drama pertamanya yang berjudul "Little Ashes".

Aktor "Twilight" yang memerankan seniman spanyol Salvador Dali sebagai anak muda itu mengatakan kepada majalah GQ edisi April 2008 bahwa dirinya merasa tak nyaman ketika para kru menonton dan tertawa ketika ia beradegan dengan lawan mainnya.

"Saya sudah melawati batas saya sendiri dalam memerankan ini. Bahkan, saya selalu telanjang dalam melakukannya," ujarnya.

Sedangkan kekasih Inggrisnya menuturkan, Pattinson menginginkan sesuatu yang baru dan aneh, akan tetapi bagian itu sangat sulit dibandingkan dengan apa yang ia kira. "Pattinson menemukan jalan keluar untuk melakukannya," katanya.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Sedangkan Pattinson sendiri mengungkapkan bahwa ia mengambil seperempat pil Vallium sebelum audisi Twilight.

Little Ashes', film yang diangkat dari kisah nyata itu digarap oleh sutradara Paul Morrison. Rencananya film drama itu akan dirilis pada 10 April 2009 mendatang.

Presiden Jokowi saat meninjau pembangunan smelter PT Freeport Indonesia di Gresik

Smelter Freeport di Gresik Mulai Produksi Agustus 2024 dengan Kapasitas 50 Persen

PT Freeport Indonesia (PTFI) menyatakan, Smelter di Gresik, Jawa Timur, siap beroperasi pada Juni 2024. Sedangkan, target mulai produksi pada Agustus dengan kapasitas 50%

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024