Atletico Menang Dramatis Atas Villarreal

VIVAnews - Atletico Madrid secara mengejutkan menang 3-2 atas tamunya Villarreal di Vicente Calderón, Kamis 15 Maret 2009 (Senin WIB).

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Dramatisasi terjadi karena Atletico tertinggal lebih dulu lewat dua gol Mati Fernández di menit 18 dan Garcia 'Cani' di menit 52.

Namun tuan rumah bangkit dua menit setelah gol terakhir tim tamu. Adalah Sergio Aguero yang memecah kebuntuan. Dan disusul kemudian oleh Diego Forlan (79) dan Antonio Lopez (83).

Kemenangan ini sudah cukup menghantarkan Atletico naik ke peringkat enam dengan 43 poin. Menggeser Deportivo La Coruna yang dikalahkan Sporting Gijon 3-2 beberapa jam sebelumnya.

Sedangkan buat The Yellow Submarine, kekalahan ini memberatkan langkah bertahan di peringkat empat besar. Saat ini saja pasukan Manuel Pellegrini itu baru mengumpulkan 45 poin.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Lebih sedikit enam angka dari Valencia yang bercokol di peringkat tiga.

Susunan pemain:
Atletico: Franco; Perea, Ibáñez, Heitinga (Sinama-Pongolle'73), Antonio Lopez; Simao, Raul Garcia, Assuncao (Banega'67), Rodriguez (Rodriguez'90); Forlan, Aguero.

Villarreal: López; Capdevila, Eguren, Fuentes, Venta; Cazorla, Senna, Gracia, Pires ( Gaspar'67); Rossi (Franco'67), Fernández (Bruno'46). 

ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024