Krkic Hantar Kemenangan Barcelona

VIVAnews - Almeria tak berkutik saat dibekap Barcelona 0-2 di Estadio de los Juegos Mediterráneos, Minggu 15 Maret 2009 (Senin WIB).

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Gol diciptakan pemain muda EL Barca, Bojan Krkic, di menit 52 dan 56. Gol pemain 18 tahun itu tercipta lewat kreasi Andres Iniesta dan Lionel Messi. 

Krkic yang berdiri di tempat dan waktu yang tepat, tak membuat kesalahan sama sekali ketika meluncurkan bole ke jala Alves Carreira. Ini sekaligus gol pertamanya di musim 2008-2009 bersama El Barca.

Hanya butuh empat menit buat Krkic menggandakan torehan golnya malam itu. Kali ini lagi-lagi lewat bantuan pemain kedua terbaik di dunia, Messi.

Krkic menerima umpan pemain Argentina itu yang berasal dari sontekan belakang kakinya. Dengan sedikit gerak tipu, Krkic langsung mengarahkan bola ke jala tim tuan rumah. Gol!

Bojan Krki? Pérez benar-benar tak menyalahgunakan kepercayaan Pep Guardiola malam itu. Pemain berdarah Serbia ini ditempatkan sendiri di lini depan dengan mengandalkan bantuan Xavi Hernandez di belakangnya.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sayang, dalam ia tak bisa menambah lagi torehan gol karena harus rela diganti Samuel Eto'o di menit 67. 

Namun, berkat dua gol ini, pasukan Guardiola makin tak terkejar di puncak klasemen La Liga dengan 66 angka. Meninggalkan Real Madrid di peringkat dia dengan perbedaan enam poin. 

Susunan pemain 
Almeria: Alves Carreira;Jiménez "Mané", Acasiete, Pellerano, Bruno Saltor; "Juanito"(Corona'67), Da Silva "Iriney", Ortiz, Crusat; Negredo, Uche (Piatti'79).

Barcelona:Valdés; Cáceres, Márquez, Pique, Alves; Messi, Keita (Gudjohnsen'81), Touré, Iniesta (Helb'83); Xavi, Bojan (Eto'o'67). 

Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024