Kiki Fatmala: Servis Buddha Bar Kurang Oke

VIVAnews - Buddha Bar bukan tempat yang asing bagi Kiki Fatmala. Aktris yang laris main film panas di era '90-an itu sempat beberapa kali kumpul dengan teman-temannya di kafe kawasan Menteng tersebut.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Dilihat dari suasana dan atmosfer, aktris 39 tahun itu mengacungkan jempol untuk Buddha Bar. Tapi ada satu yang disayangkan Kiki. Sebagai konsumen Kiki mengajukan komplain.

"Makanan dan servisnya agak nggak bagus," kata Kiki saat berbincang dengan VIVAnews, di Planet Hollywood, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa 17 Maret 2009.

Mengenai protes terhadap kafe franchise dari Prancis tersebut, lawan main Saipul Jamil di 'Pijat Atas Tekan Bawah' itu bilang tidak tahu banyak. Kiki justru tahu protes Buddha Bar lewat mulut salah seorang teman.

Karena sudah akrab dengan Buddha Bar, protes itu jelas mengagetkan Kiki. Apalagi kalau sampai ditutup, pemeran 'Si Manis Jembatan Ancol' itu tidak tahu dimana letak salahnya.

Kiki membenarkan adanya ornamen Budha di sana. Tapi, jika penutupan terkait masalah agama, Kiki enggan berkomentar. Kiki menyesalkan perihal pemberian izin. Mengapa Buddha Bar dari awal diberi izin usaha, jika sekarang sampai kena protes. "Kalau nggak diizinin ya nggak usah diizinin aja," ujar Kiki.

Kiki berkomentar, Buddha Bar merupakan bisnis kafe besar-besaran. Ia tak membayangkan berapa modal yang dikeluarkan pemiliknya untuk membangun bisnis itu.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!
Anggota Polisi bagikan Takjil

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Menurut keterangan yang didapat dari akun Instagram, bahwa tak ada satupun pengendara yang melintas ke arahnya untuk mengambil takjil yang sudah disiapkan anggota polisi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024