Kebakaran di Makassar

Satu Orang Ditemukan Tewas Terpanggang

VIVAnews - Kebakaran yang terjadi di pemukiman padat Kebakaran dikampung kawasan padat penduduk di kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Jumat pagi, 20 Maret 2009 mengakibatkan seorang meninggal dunia.

Korban adalah Daeng Tarru (80) warga Muccini, Lorong 5B, seorang yang hangus terbakar akibat musibah tersebut. "Diketahui saat terjadi kebakaran, orang tua ini kondisinya memang lagi sakit, dan tidak berhasil menyelamatkan diri," kata Ketua PMI cabang Makassar, Syamsul Rizal yang ditemui VIVAnews di lokasi.

Saat ini, jenazah sudah di identifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. "Saat kejadian isterinya pun tidak dapat menyelamatkan suaminya dari kebakaran karena memang kondisi panik saat itu," ujar Syamsul.

Kebakaran yang menghanguskan lebih dari 150 rumah di Makassar dengan melibatkan 250 KK, pukul 07.15 Wita berhasi dipadamkan. Belum diketahui jumlah kerugian, dan polisi masih menyelidiki penyebabnya, yang diduga dari ledakan kompor salah satu rumah.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar 

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024