Perampok Tewas Ditabrak Korban

VIVAnews - Dua perampok yang membawa kabur uang ratusan juta, tewas ditabrak korban mereka sendiri di Palembang, Jumat 20 Maret 2009. Korban, Sulaiman, nekat menabrakan mobil yang dibawanya ke motor para pelaku saat hendak kabur.

Kasus perampokan tersebut terjadi di siang hari di Kompleks Polygon Bukit Sejahtera di Palembang. Sulaiman yang baru selesai mengantar majikan mencairkan uang Rp 134 juta. Tiba-tiba dua pelaku, bernama Joko Saryono dan  Rahmad Hidayat, langsung mengancam dengan senjata api rakitan.
 
Uang yang baru dicairkan itu pun berpindah tangan dan para pelaku kabur mengendarai motor. Sulaiman langsung mengejar perampok menggunakan mobil. Sulaiman kemudian nekat menabrak motor para pelaku hingga ringsek. Joko dan Rahmad pun terluka parah.

Satu perampok tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu lagi tewas di perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan, uang rausan juta yang dibawa pelaku, berhamburan.

Polisi yang datang dilokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan menemukan identitas para pelaku. "Polisi sampai saat ini masih melakukan penyelidiki kasus itu," kata Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Inspektur Jendral  Polisi Sisno Adiwinoto.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Laporan: Purwantoro (ANTV) | Palembang

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal 2 Bandara Soetta

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Kementerian Perhubungan, mendapatkan fakta terkait dengan pergerakan penumpang dalam periode angkutan mudik Lebaran 2024. Pemudik menumpuk di H-4, H-3 lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024