Ponsel Pintar

Garansi iPhone 3G, 1 to 1 Replacement

VIVAnews - Apple, melalui Telkomsel hari ini meluncurkan produk iPhone 3G di pasaran Indonesia. Pengguna sudah bisa langsung mendapatkan produk yang dibandrol mulai dari 8,6 juta rupiah tersebut.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Sebagai layanan purna jual, Telkomsel menyediakan 1 tahun garansi. "Bila Apple iPhone 3G konsumen mengalami kerusakan dalam 1 tahun, kita bisa mengganti produknya dengan yang baru," kata Arman Hazairin, Vice President Lifecycle Management Telkomsel pada wartawan, ketika meluncurkan Apple iPhone di Pacific Place, Jakarta, 20 Maret 2009. "Titik-titik after sales service kami bisa lewat Grapari Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia," ucapnya.

Arman menyatakan, bila setelah melewati masa 1 tahun garansi produk iPhone 3G pengguna mengalami kerusakan dan harus mengganti spare part, maksimal hanya akan memakan waktu 1 minggu. Khususnya bagi pengguna yang tinggal di daerah-daerah terpencil yang tidak terjangkau Grapari. Sementara pengguna yang tinggal di dekat area Grapari, masa tunggu servis kemungkinan hanya akan membutuhkan waktu 1-2 hari.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Terkati pengadaan spare part, saat ini Telkomsel belum menyediakannya. "Tetapi tentunya nanti akan kami sediakan. Oleh karena itu, bila ada iPhone yang rusak, kita akan ganti dengan yang baru," ucap Arman.

Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024