Kampanye Demokrat di Makassar

SBY Bareng Andra Nyanyikan Lagu Sempurna

VIVAnews - Seperti di Jakarta, kampanye Partai Demokrat di Makassar juga mengusung sejumlah artis nasional, di antaranya Andra and The Backbone. 

Dalam kampanye yang dilakukan di Stadion Andi Mattalatta, Matoanging, Makassar, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tak lagi menyanyikan Pelangi di Matamu, seperti dalam kampanye 2004 lalu.

Kali ini, Yudhoyono bersama dengan Andra menyanyikan Sempurna. Namun, liriknya diubah. Kau adalah pelindungku, kau adalah pemimpinku, Demokrat kau begitu sempurna.

Saat Yudhoyono bernyanyi, massa langsung terlihat semangat. Massa yang diperkirakan sampai 15 ribu orang itu memenuhi lapangan dan tribun stadion itu. Sejumlah artis lain yang turut meramaikan kampanye adalah Siti KDI, Cici Paramida, dan Dewi Yull.

Pada kesempatan itu, Yudhoyono yang juga Presiden RI menyatakan beberapa keberhasilan pemerintah, seperti realisasi anggaran pendidikan yang mencapai 20 persen Anggaran Pendapatan dan Belaja Negara, utang luar negeri berkurang, kemiskinan turun, dan swasembada pangan.

Laporan: Rahmat Zeena/Makassar

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024