Katering Diet, Solusi Baru Agar Langsing

VIVAnews - Bagi wanita pekerja yang sibuk menjaga pola makan terbilang sulit. Apalagi jika pilihan makan siang kebanyakan makanan kaya lemak. Seperti, nasi goreng kambing, sup iga, dan masakan Padang. Susahnya lagi, ketika pulang kerja, Anda juga membeli makanan di luar. Kalau sudah begini, tak heran jika berat badan Anda cepat melambung.

Kini, Anda tak perlu bingung lagi memilih menu tepat untuk menurunkan atau menjaga berat badan. Saat ini sudah menjamur jasa katering menawarkan makanan diet, yang nutrisinya telah dihitung sesuai kebutuhan tubuh masing-masing.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Diet dengan cara berlangganan katering diet berarti pola makan Anda sudah diatur. Prinsipnya, tidak selalu mengurangi porsi, tapi memilih menu makanan. Jasa katering ini menyediakan menu yang nutrisinya sudah dihitung sesuai kebutuhan.Tergantung usia, jenis kelamin, pekerjaan, tingkat stres,dan keadaan khusus lainnya. Katering ini tidak hanya cocok bagi Anda yang ingin langsing, tapi juga bagi mereka yang mengidap penyakit tertentu.

Bila berlangganan diet katering ini, Anda akan dikirim menu makanan yang dikemas dalam kotak. Tak perlu khawatir berat badan naik, karena menu untuk Anda sudah diukur komposisi gizinya seimbang, mengandung karbohidrat, protein, dan cukup lemak.

Pilihan makanan juga bervariasi. Anda tak perlu pantang makan gulai, kari, dan opor. Caranya dengan mengganti pemakaian santannya dengan susu low fat atau susu kedelai. Jenis steak atau yakiniku juga masih boleh dimakan, yang penting porsinya disesuaikan dengan kebutuhan.

Salah satu jasa katering yang menyediakan makanan diet adalah Prima Diet Catering. Sebelum berlangganan, biasanya Anda diminta mengisi formulir yang berisi data diri, seperti berat badan, tinggi badan, aktivitas, alergi makanan dan makanan yang tidak disukai dan catatan khusus.

Makanan khusus jasa katering yang berlokasi di daerah Tebet ini, dibuat berdasarkan  selera, kegemaran, pantangan dan alergi tiap orang. Dan, tetap nikmat untuk disantap dengan menyesuaikan pada rambu rambu diet yang sedang dijalani. Makanan dimasak dari bahan alami dan segar, tidak ada penambahan bahan aditif ataupun penyedap rasa yang tidak dianjurkan ataupun bahan pengawet.

Mudahnya lagi, dalam pelayanannya, jasa catering diet juga menyediakan jasa pengantaran makanan atau delivery service kepada pelanggan di daerah-daerah tertentu.

Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024