Tawuran di Pulogadung, Satu Orang Dicelurit

VIVAnews - Satu orang anggota organisasi massa mengalami luka tebasan senjata tajam saat terlibat aksi tawuran masal di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin 30 Maret 2009.

Ratusan orang dari dua kubu yang belum diketahui identitasnya terlibat baku hantam di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta. Kejadian tepat di depan Rumah Sakit Mediros, Jakarta Timur.
 
Keributan berawal dari salah paham saat rombongan salah satu massa melintas kawasan warga di Pulo Gadung, dan memicu keributan. Tapi keributan segera diatasi. Tapi tidak berselang lama  massa yang sama datang lagi sehingga memicu keributan yang lebih besar. 

Satu korban mengalami luka akibat tebasan celurit pada bagaian punggungnya. Kini korban sudah berada unit gawat darurat Rumah Sakit Mediros untuk mendapat perawatan.

Petugas piket Traffic Managemen Center (TMC), Brigadir Satu Ruli mengatakan, akibat kejadian yang berlangsung hampir 30 menit ini membuat jalan Perintis Kemerdekaan macet total. Kendaraan yang melintas dikawasan tersebut memilih untuk putar arah karena takut terkena lempara batu.

Bubarkan Tawuran, 2 Polisi di Padang Malah Ditabrak Ambulans yang Sopirnya Positif Sabu
Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Wapres Ma’ruf Amin Ingatkan Pengusaha Segera Bayar THR ke Karyawan

Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin meminta para pengusaha segera memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi para pekerja yang belum menerima haknya atau belum cair. Sebab masy

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024