Apa John Terry Harus Menangis

VIVAnews -  John Terry mengaku kecewa setelah dipastikan tidak akan memperkuat Chelsea saat menjamu Liverpool di leg 2 nanti. Terlebih, Terry juga mengaku heran dengan kartu kuning yang diterimanya di pertandingan itu.

Perlakuan Terry terhadap kiper Liverpool, Jose Reina rupanya dianggap wasit asal Denmark Claus Bo Larsen pantas diganjar kartu. Tapi Terry sendiri menilai kartu kuning itu tidak tepat dikeluarkan.

"Saya merasa mengejar bola dan itu menjadi tugas semua pemain bola. Saya telah berbicara dengan Reina dan dia mengatakan seharunya tidak kartu kuning," ujar Terry seperti dilansir Skysport, Kamis, 9 April 2009.

Terry memang pantas ngotot keputusan wasit itu. Pasalnya, dengan dikantonginya kartu kuning di pertandingan itu, Terry dipastikan akan absen pada Rabu, 15 April 2009 nanti.

Kasus yang menimpa Terry ini juga mengingatkan pada sosok gelandang Liverpool Xabi Alonso, dua tahun silam. Saat itu, Alonso bahkan harus menangis setelah dianggap melanggar Eidur Gudjohnsen yang saat itu masih membela The Blues.

"Ini memang mengingatkan dengan apa yang terjadi pada Alonso saat menerima hal serupa dua tahun silam. Dia menangis sesudah pertandingan. Saya sungguh sangat kecewa," ujar Terry.

Namun hingga kini pihak Chelsea belum jelas apakah akan melakukan banding atau tidak dengan keputusan tersebut. Meski begitu, kemenangan 3-1 Chelsea tetap pantas disyukuri Terry cs.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024