Kehidupan Cinta Afgan Jalan di Tempat

VIVAnews - Afgan sukses sebagai seorang penyanyi. Sayang, kesuksesan kariernya itu tidak diikuti dengan kisah cintanya. Penyanyi yang menjadi idola baru para remaja putri ini mengaku kisah cintanya tidak maju-maju.

"Kehidupan cinta gue nggak maju-maju dari dulu. Begini-begini saja," kata Afgan saat ditemui di Pusat Perfilaman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 13 April 2009.

Afgan tidak kecewa dengan kehidupan asmaranya yang tidak seberuntung nasibnya di dunia musik. Pria berkacamata ini menuturkan dirinya tidak memiliki keinginan untuk segera memiliki pacar. Dia ingin berkonsentrasi penuh pada kariernya sebagai penyanyi yang tengah naik daun.

"Gue tidak terlalu memikirkan soal cinta yang penting karier gue tetap maju," kata penyanyi berlesung pipit ini.

Selain fokus pada kariernya, pelantun 'Bukan Cinta Biasa' ini memilih untuk mengutamakan pendidikannya di sebuah universitas internasional. Dia ingin lulus sesuai dengan target yang telah dicanangkan oleh dirinya.

"Pokoknya gue harus bisa selesai kuliah tahun 2011. Itu target gue untuk kuliah," ungkapnya.

Afgan mengaku sangat menikmati kegiatannya sebagai penyanyi dan mahasiswa. Dia ingin karier dan pendidikannya bisa berjalan beriringan.

"Mudah-mudahan semua dapat berjalan sesuai dengan yang gue harapkan," tandas pria yang pernah digosipkan dekat dengan Agnes Monica ini. (Finalia Kodrati)

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Bea Cukai musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Bea Cukai Yogyakarta musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas hasil penindakan di salah satu gudang PT KOOC Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024