Pertemuan Yudhoyono-Kalla

Tamu Mendadak di Cikeas

VIVAnews - Masih belum terjawab apa maksud kedatangan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla ke kediaman pribadi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Kabar beredar, pertemuan Yudhoyono-Kalla itu dilakukan secara mendadak.

Sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (13/4), Kalla tanpa didampingi petugas pengawal kepresidenan tiba di kediaman pribadi Susilo Bambang Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Iring-iringan kendaraan Kalla sudah ditunggu wartawan sejak pukul 19.00 WIB.

Tepat pukul 22.40 WIB, Kalla keluar. Tidak ada sepatah katapun yang disampaikan kepada media. Semua hanya bisa menebak. Golkar merapat kembali ke Demokrat. Koalisi kah?

Sumber VIVAnews di Partai Golkar menyebut, pertemuan itu ternyata mendadak digelar. Mengapa mendadak. Karena pertemuan di kediaman pribadi Yudhoyono itu baru dirancang oleh Yudhoyono-Kalla saat rapat terbatas Senin (13/4) siang.

Senin sore, wartawan yang biasa meliput di Istana Presiden mendapat kabar. Presiden Yudhoyono akan menerima tamu misterius di kediaman Cikeas sekitar pukul 19.00 WIB. Media pun sudah merapat ke Cikeas sejak pukul 19.00 WIB. Kedatangan Kalla menjawab siapa tamu misterius di kediaman Yudhoyono.

Hingga kini baru Wakil Ketua Umum Demokrat, Achmad Mubarok, yang memberikan konfirmasi soal pertemuan semalam. Tetapi Mubarok pun tidak bersedia menjelaskannya. "Nantilah, itu tidak bisa dipublikasikan," kata dia kepada VIVAnews, Selasa, 13 April 2009.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dari keenam orang yang jadi tersangka diantaranya adalah selebgram yakni Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024