Pertemuan Teuku Umar

Gus Dur & Hendropriyono Datang, Yusril Keluar

VIVAnews - Mantan Presiden Abdurrahman Wahid yang akrab disapa Gus Dur tiba di kediaman pribadi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Kedatangan Gus Dur ini bersamaan dengan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono.

Pantauan VIVAnews, Gus Dur tiba di rumah pribadi Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 14 April 2009, sekitar pukul 11.45 WIB. Gus Dur menaiki mobil Mercy dengan nomor polisi B 1278 HS.

Gus Dur yang didampingi sang istri, Shinta Nuriyah, langsung turun dari kendaraan. Kursi roda untuk Gus Dur sudah disiapkan di sebelah mobil. Politisi PDI Perjuangan, Panda Nababan, langsung menghampiri mobil dan kursi roda Gus Dur.

Panda Nababan pun membantu Gus Dur untuk menggunakan kursi roda. Di depan pintu rumah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu, Tjahjo Kumolo, sudah bersiap menyambut Gus Dur dan Shinta Nuriyah.

Di sela-sela kedatangan Gus Dur, tiba-tiba tampak hadir AM Hendropriyono. Mantan Kepala BIN era Presiden Megawati Soekarnoputri itu tiba tanpa memberikan komentar.

Gus Dur, Shinta Nuriyah, dan AM Hendropriyono datang, tak lama kemudian mantan Menteri Sekretaris Negara, Yusril Ihza Mahendra keluar dari kediaman Megawati. Dengan mengenakan jas hitam, Yusril pun keluar dari rumah Megawati dengan didampingi Yusron Ihza Mahendara, pengurus Partai Bulan Bintang.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini
Presiden Jokowi dan Megawati Sukarnoputri saat di acara HUT PDIP ke-50.

Respons Keraguan Pentolan Projo, Gibran Optimis Peluang Jokowi-Megawati Bertemu

Agenda pertemuan Ketum PDIP dengan Presiden Jokowi terus didorong pasca Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024