PAN Ajukan Koalisi, Demokrat Tak Terkejut

VIVAnews - Keputusan Partai Amanat Nasional untuk berkoalisi dengan Demokrat yang diputuskan dalam rakernas PAN hari ini, Sabtu 2 Mei 2009, tidak membuat Partai Demokrat terkejut.

Seperti yang dikatakan Wakil Ketua Umum Demokrat Ahmad Mubarak, bahwa berkoalisinya PAN ke Demokrat sudah diperkirakan sejak lama. "Tidak terkejut, wong kami sudah tahu sejak awal, karena mereka tak punya pilihan lain," kata Ahmad Mubarak sata dihubungi VIVAnews, Sabtu 2 Mei 2009.

Karena itulah Demokrat memberi kesempatan pada PAN dan juga partai lain seperti juga PPP untuk berkoalisi, tetapi untuk cawapres belum, karena masih harus dipertimbangkan. "Koalisi oke, tetapi untuk cawapres itu hak prerogatif, SBY," ujarnya. 

Mengenai 3 syarat yang diajukan Amien Rais kepada Demokrat itu sebagai bahan masukan saja, yang tentunya akan di pelajari. "Secara umum kami akan pertimbangkan syarat itu," tuturnya.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024