Kate Moss Culik Rocker 'The Kills'

VIVAnews - Supermodel Kate Moss diduga jadi biang keladi hilangnya sang pacar, Jamie Hince. Saat konser 'The Kills' di Montreal, Jamie hilang di telan bumi.

Di tengah-tengah tur musik 'The Kills' di Kanada, pekan ini, Jamie hilang selama 24 jam. Jamie hilang setelah 'The Kills' melangsungkan konser di Montreal, Rabu malam, 6 Mei 2009.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Sontak hilangnya Jamie, membuat panik para personil kelompok band rock indie tersebut. Vokalis 'The Kills', Alison Mosshart, bahkan sempat menduga temannya itu nyasar di pusat kota.

Saking khawatirnya, Alison, vokalis sekaligus gitaris itu kemudian menaruh pesan di situs Facebook. Isinya memohon bantuan untuk menemukan Jamie.

Anjuran Melewati Jalur Berbeda Saat Berangkat dan Pulang Sholat Idul Fitri dari Para Ulama

Belum sempat seisi Montreal panik, kekasih Kate Moss sudah menampakkan batang hidungnya. Jamie datang tepat waktu sebelum manggung berikutnya di Toronto, Kamis, 7 Mei 2009.

Usut punya usut, Moss disebut sebagai biang keladi 'penculikan' Jamie. Isu yang berkembang, Moss jadi penyebab hilangnya Jamie setelah supermodel Inggris itu gagal menonton konser 'The Kills' di New York City, Minggu, 3 Mei 2009.

Moss datang terlambat di Montreal. Ia tidak sempat menyaksikan aksi sang pacar. Ketimbang memaksakan diri datang ke konser, Moss memilih dugem dengan teman-temannya.

Di konser Montreal tersebut, rupanya, Jamie sempat bikin ulah. Jamie terlibat perkelahian dengan seorang penonton yang memancing amarahnya dengan isyarat kasar. Laki-laki itu ditarik ke atas panggung. Jamie lalu melemparnya ke arah speaker, kemudian mendorongnya kembali ke kerumunan.

Sambut Lebaran 2024, Menko Luhut: Momentum Mempererat Kerukunan Serta Kekompakan
Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Kisah pilu datang dari ibu Muhammad Nazaki (Zaki) salah satu korban tewas dalam insiden kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat Senin, 8 April 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024