Dewi Sandra Bosan Dengar Lagu Selingkuh

VIVAnews - Digugat cerai dengan Glenn Fredly, membuat Dewi Sandra menghindari lagu sedih. Dia bosan dengan lagu bertema perselingkuhan.

"Aku jenuh mendengarkan lagu yang temanya selingkuh, sakit hati, mentiga dan mengempat. aku ingin lagu yang riang," kata Dewi Sandra saat ditemui di Studio Dloops, Cipete, Jakarta Selatan, Senin 11 Mei 2009.

Dewi ingin membuat lagu yang positif. Dia pun menciptakan lagu berjudul 'You're Amazing' yang mengajak orang untuk mencintai dirinya sendiri.

'Lagu ini memang ditekankan untuk mencintai diri sendiri. Saya ingin seseorang itu harus bisa mencintai dirinya sendiri sebelum mencintai orang lain," jelasnya.

Mantan istri Surya Saputra ini memang tak mau larut dalam kesedihan akibat perceraiannya. Dia berusaha bangun dari keterpurukannya dengan berkonsentrasi pada karier dan berkarya.

"Aku harus bangkit lagi. Dan aku konsen untuk mencipta lagu," tegasnya.

Dewi tak ingin masalah rumah tangganya terus menjadi perhatian publik. Dia pun sudah cukup memberikan berbagai komentar seputar konflik rumah tangganya. Dia tak mau lagi ditanya seputar rumah tangganya. Dia lebih suka ditanya seputar karier dan juga album barunya. Dewi merasa lebih nyaman membicarakan hal tersebut.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya
Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024