Wakil Ketua Umum Partai Golkar

Bukan Kejutan Jika PDIP-Demokrat Bermesraan

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, mengatakan jika Partai Demokrat dan PDI Perjuangan berkoalisi, hal itu bukan sesuatu yang mengejutkan karena kedua partai sama-sama memiliki platform nasionalis kebangsaan.

“Jadi, kalau suatu saat ada hubungan (koalisi) yang mesra atau harmonis, itu adalah hal yang positif,” kata Agung di gedung Parlemen, Senayan, Senin 11 Mei 2009.

Meski PDI Perjuangan dan Partai Golkar terikat dalam koalisi besar, Agung mengatakan Partai Golkar tidak akan menganggap telah dikhianati partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu jika kelak tetap berkoalisi dengan Partai Demokrat.

“Kami harus sama-sama mengakui dalam politik banyak perubahan dan dinamika yang terjadi karena banyak kepentingan di situ,” kata Agung.

Kendati demikian, Agung mengharapkan koalisi partai besar yang pernah dideklarasikan bersama tetap dijaga. Koalisi ini juga didukung sejumlah partai, seperti Partai Hanura, dan Partai Gerindra.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024