Pemilu Presiden 2009

Din: JK Terbukti Bergerak Lebih Cepat

VIVAnews - Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengatakan pasangan Jusuf Kalla-Wiranto membuktikan diri lebih cepat dari pasangan lain. Selain sebagai pasangan pertama yang mendeklarasikan diri, JK - Wiranto juga merupakan pasangan pertama yang bergerak melakukan silaturahmi politik, termasuk ke Muhammadiyah.

"Ini merupakan pasangan pertama yang mengunjungi Muhammadiyah. JK - Wiranto membuktikan diri bergerak lebih cepat, lebih baik, sesuai hati nurani rakyat," ujar Din usai melakukan pertemuan dengan JK - Wiranto di Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, hari ini.

Dalam pertemuan tersebut, kata Din, JK - Wiranto menjelaskan tentang konsep kepemimpinan dan program pembangunan mereka. Termasuk juga pendekatan ekonomi yang dimiliki JK - Wiranto.

"Ekonomi berorientasi rakyat dan kedaulatan ekonomi. Sesuai dengan visi revitalisi ekonomi yang baru disusun Muhammadiyah," kata Din.

Namun Din tetap mengatakan Muhammadiyah tidak berpihak kepada pasangan capres/cawapres mana pun. Muhammadiyah membebaskan warganya untuk memilih, karena sebagian besar merupakan warga cerdas.

"Kami hanya akan memberikan petunjuk dan kriteria. Tanpa harus terlibat politik praktis," ujar Din.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears
Narsis

5 Ciri-ciri Anda Terkena Gangguan Kepribadian Narsistik, Haus Akan Pujian

Gangguan Kepribadian Narsistik (NPD) adalah suatu kondisi kesehatan mental yang ditandai dengan pola pikir dan perilaku yang berlebihan tentang dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024