Newcastle Menangkan Duel 'Zona Merah'

VIVAnews - Newcastle United berhasil memenangkan duel 'zona merah' Liga Inggris. Di pekan ke-36, Newcastle dapat sedikit bernafas lega usai menekuk Middlesbrough 3-1 di kandangnya, Saint James Park, Selasa, 12 Mei 2009.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Ya, laga ini memang menjadi laga krusial bagi kedua tim. Baik The Magpies maupun The Boro sama-sama terancam terdegradasi musim ini.

Dengan tambahan tiga poin ini, maka kini The Magpies berhasil menggusur Hull City di  klasemen Liga Inggris. Michael Owen cs kini berada di peringkat 17  dengan torehan poin 34. The Magpies unggul selisih gol dari Hull City.

Sedangkan bagi The Boro, kekalahan ini semakin membuat langkah mereka berat. Tim besutan Gareth Southgate ini kini hanya mampu unggul dari West Bromwich yang menjadi juru kunci di klasemen.

Pada pertandingan itu, pendukung Newcastle sempat dikejutkan dengan gol bunuh diri bek Habib Beye di menit ketiga. Namun Newcastle berhasil membalasnya lewat Andrew Taylor di menit ke-9.

Tim besutan Alain Shearer ini berbalik unggul lewat gol striker pengganti, Obafemi Martins, pada menit 71. Gelandang pengganti, Peter Løvenkrands melengkapi kemenangan The Magpies menjadi 3-1 saat pertandingan menyisakan empat menit lagi.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Starting line-up:

Newcastle : Harper, Beye, Steven Taylor, Bassong, Duff, Guthrie, Butt, Nolan, Gutierrez, Owen, Viduka.

Middlesbrough : Jones, Hoyte, Bates, Huth, Taylor, Downing, O'Neil, Shawky, Sanli, Emnes, Alves.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024