Dwi Sasono Sering Dicemburui Istri

VIVAnews - Sebagai aktor, Dwi Sasono harus bersikap profesional dan menerima peran apapun, termasuk bermesraan dengan lawan mainnya. Sang istri, Widi Mulia ternyata cemburu dengan hal itu.

"Cemburu masih dalam batas yang normal. Wajarlah cemburu, lihat suami dipeluk orang," kata Widi saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Senin 11 Mei 2009 malam.

Rasa cemburu Widi, tidak lantas membuat keduanya terlibat konflik. Justru Widi menjadikan hal itu sebagai ajang untuk instropeksi diri.

"Kayaknya menarik saja. Dari situ saya punya usaha untuk instropeksi diri agar jadi istri yang baik," ucapnya.

Di tengah kesibukan mereka, Widi dan Dwi Sasono selalu meluangkan waktu untuk keluarga. Mereka sangat menikmati menjalani rumah tangganya.

"Biasanya kalau sudah kumpul berdua, pasti kita membicarakan rencana ke depannya untuk masa depan keluarga,' terang Widi.

Saat ini, pasangan suami istri tersebut sudah dikaruniai satu orang anak. Mereka masih ingin menambah momongan dua orang anak lagi.

"Karena saya tiga bersaudara dan Dwi juga tiga bersaudara, maka kita berdua memutuskan untuk punya anak tiga juga," tandasnya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024