The Reds Menawar, Tevez Berminat

VIVAnews – Berita mengejutkan datang dari striker Manchester United, Carlos Tevez. Pria  Argentina itu dikabarkan siap pindah ke rival MU, Liverpool.

Seperti dilansir The Daily Mail, Selasa 12 Mei 2009, The Reds sudah mengajukan diri sebagai pembeli pada pemilik Tevez, Kia Joorab- chian. Dan kabarnya,  Tevez menyatakan berminat pada tawaran Si Merah.

Tevez memang sudah tidak kerasan lagi di Old Trafford. Ia lebih sering dibangkucadangkan oleh pelatih Sir Alex Ferguson yang lebih suka menggunakan Dimitar Berbatov.

Di saat-saat awal, Tevez terlihat masih sabar menunggu giliran. Namun ketika dirinya tak jua menjadi pilihan utama, Tevez pun berontak. Senin kemarin striker Tim Tango itu menyatakan kalau MU tidak menghormatinya dan ingin segera hengkang musim depan.

Namun, Tevez menegaskan kalau ia tidak berminat pindah dari Inggris. Karena di Negeri Ratu Elizabeth itu keluarganya merasa kerasan untuk tinggal.

"Kami ingin tinggal. Saya ingin bermain di Inggris karena ini menjadi liga terbaik di dunia dan sangat sesuai dengan gaya saya," kata Tevez.

Keinginan untuk pindah ke Anfield disinyalir akan membuat marah Fergie. Masalahnya dua musim lalu saja pelatih asal Skotlandia itu tak setuju Gabriel Heinze hijrah bersama The Reds. Padahal saat itu kedua pihak, Heinze dan Liverpool, dikabarkan sudah saling setuju.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024