Hari Ini, DPR-Kejaksaan Rapat Konsultasi BLBI

VIVAnews - Rapat konsultasi tim pansus Penyelesaian Kredit Likuiditas Bank Indonesia-Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (KLBI-BLBI) dengan Kejaksaan Agung akan digelar hari ini, Rabu 13 Mei 2009, pukul 09.00 Wib.

Kepala Pusat penerangan Hukum, Jasman Panjaitan mengatakan, rapat konsultasi kembali akan digelar, setelah sebelumnya dibatalkan.

"Rapat rencananya akan dihadiri langsung oleh Jaksa Agung Hendarman Supandji," kata Jasman Panjaitan, kepada VIVAnews, Rabu 13 Mei 2009.

Sebelumnya rapat pernah di gelar pada bulan Februari, 2009 tetapi dibatalkan dengan alasan, jumlah peserta rapat yang hadir tidak memenuhi kuorum. Dari total 29 orang anggota tim gabungan dari Komisi II dan VI DPR tersebut, hanya 3 orang yang hadir, yakni Setya Novanto, Abdul Azar Anas, dan Syahrin Hamid.

Sementara itu, salah seorang pimpinan rapat, Soetardjo Soerjogoeritno dikabarkan sakit. Sedangkan semua peserta rapat dari pihak Kejagung sudah hadir di ruang rapat.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Pembatalan rapat yang lalu bukan dari pihak Kejaksaan, tetapi anggota dewan, diharapkan hari ini semua hadir," ujar Jasman.

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024