Gattuso Memuji David Beckham

VIVAnews - Gelandang pekerja keras AC Milan, Gennaro Gattuso, memberikan pujian buat David Beckham. Padahal di awal kedatangan Becks ke Milan, Gattuso sempat meremehkannya.

Tapi kini, setelah lima bulan bergabung dalam satu tim, Gattuso jadi mengerti kenapa Becks didaulat sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Lima bulan ini sudah sering saya bertukar pikiran dengan Beckham. Saya menghargai profesionalisme dan ikatannya yang kuat pada tim yang ia bela," kata Gattuso seperti dilansir Tribal, Rabu 13 Mei 2009.

"Lima bulan sebelumnya saya tak percaya ini yang akan terjadi. Merupakan kehormatan bisa mengenal Beckham."

Becks yang datang sebagai pemain pinjaman dari LA Galaxy memang sempat memunculkan semangat positif buat Milan. Dalam empat laga awal saja, sudah dua gol Becks sumbang untuk Rossonero. Ini semua tak lepas dari dukungan rekan-rekan setimnya, termasuk si badak --julukan Gattuso.

Kedua pemain yang memiliki karakter berbeda itu saling melengkapi barisan tengah Milan. Bila Becks bermain dengan gaya lebih elegan bersenjata tembakan bebas maut, si Badak lebih keras dan tak segan merombak pertahanan dengan cara agresif.

Namun, perbedaan inilah yang membuat Milan sukses membuntuti Inter Milan di klasemen Serie A. "Setiap kali saya melihat dia, saya melihat seseorang yang mencintai pekerjaanya."

Sayang, kekaguman Gattuso harus dibatasi hingga akhir musim ini. Karena mulai Juli 2009, Becks harus kembali ke Amerika Serikat untuk membela Galaxy.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024