Antasari Tersangka Pembunuhan Nasrudin

Orang Dekat Antasari & Sigid Diperiksa

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Mereka yang akan diperiksa merupakan orang dekat sejumlah tersangka.

"Seperti ajudan Pak Antasari Azhar, dan staf Sigid Haryo Wibisono," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes M Iriawan, di Rabu 13 Mei 2009. 

Iriawan mengatakan, keduanya akan dimintai keterangan terkait aktivitas para tersangka yang dikenalnya. Penyidik kepolisian masih fokus menyelesaikan penyidikan yang belum tuntas.

Hingga kini polisi masih belum mengungkap motif pembunuhan terhadap Nasrudin. Polisi masih berkutat pada dugaan cinta segitiga antara korban, istri siri korban, dan Antasari. Ditanya apakah ada kemungkinan motif terkait kasus korupdi, Iriawan mengatakan, "Belum ditemukan, mungkin nanti di pengadilan." 

Kasus pembunuhan yang terjadi 14 Maret lalu menyeret sembilan orang tersangka. Di antaranya Sigid Haryo yang diduga sebagai penyandang dana, dan Antasari Azhar yang diduga sebagai otak pembunuhan.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024