Pitt Didukung Orangtua Balik dengan Aniston

VIVanews - Orangtua Brad Pitt meminta anaknya untuk kembali ke pelukan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Mereka meminta aktor tersebut untuk meninggalkan Angelina Jolie.

Sepertinya, harapan Jolie untuk menjauhkan Pitt dari Aniston akan terasa sulit. Bagaimana tidak? Orangtua Brad Pitt justru menuntut putranya tersebut untuk kembali mesra dengan Aniston.

Orangtua Brad Pitt memang sangat menyayangi Aniston. Mereka lebih setuju bila anaknya yang aktor terkenal itu hidup bersama dengan Aniston daripada dengan Jolie.

"Orangtua Pitt mengatakan Jolie adalah sumber masalah dan tidak baik. Hal itu membuat ibunda Pitt tidak bisa tidur tenang," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 15 Mei 2009.

Orangtua Pitt yakin kehidupan anaknya akan kembali normal bila aktor termahal itu meninggalkan Jolie dan hidup bahagia bersama Aniston.

Sebelumnya diberitakan, Jolie cemburu dan marah karena mengetahui pasangan hidupnya kembali menjalin hubungan dengan Aniston. Apalagi, dia juga tahu bila Pitt masih menyimpan cinta di hatinya untuk Aniston.

Dia meminta dengan tegas kepada Nominasi Oscar untuk aktor terbaik itu agar segera menjauhi Aniston. Dia measa tidak nyaman dengan kabar-kabar yang mnegatakan Pitt dekat dengan bintang film 'He's Just Not That Into You' itu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

DPRD Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024