Lindsay Lohan Main Film Komedi

VIVAnews - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya, Lindsay Lohan mendapatkan peran di sebuah film. Lindsay akan membintangi film komedi.

Lindsay akan membintangi film indie komedi fantasi berjudul 'The Other Side'. Lindsay sangat bahagia karena akhirnya dia bisa eksis lagi di dunia akting. Dia pun sangat antusias untuk segera berakting di film itu.

Peran di film ini sekaligus untuk memperlihatkan kepada orang-orang bila dirinya mampu berakting. Maklum saja, selama ini orang menilai Lindsay sebagai artis yang tidak berprestasi. Dia lebih sering muncul karena sensasinya.

"Lindsay sangat peduli dengan persepsi orang tentang dirinya. Dia sudah berkomitmen untuk melakukan apa yang bisa dia lakukan untuk mengubah persepsi tentang dirinya," kata David Michaels, sutradara film 'The Other Side' seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 15 Mei 2009.

Film ini juga dibintangi oleh Woody Harrelson dan Alanis Morisette. Film akan mulai syuting pada Oktober mendatang.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024