Luna Maya Jatuh Bangun Mengejar Mimpi

VIVAnews - Karier Luna Maya di dunia entertainmnet sedang menanjak. Luna menjadi artis yang sukses. Kata Luna, kariernya itu dia dapatkan dengan jatuh bangun dan kerja keras.

Untuk meraih popularitas seperti sekarang ini, tidak didapatkan dengan mudah oleh Luna Maya. Dia harus jatuh bangun dan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk eksis di dunia hiburan.

"Saya bisa seperti ini harus melewati 10 tahun dulu. Dari tahun 1999 saya memulai karier saya. JadiĀ  semua ini tidak saya dapatkanĀ  dengan mudah," kata Luna Maya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Luna mengatakan tidak mudah baginya untuk menaklukan Jakarta dan menjadi artis. Dia harus melalui jalan panjang dan berliku terlebih dahulu.

"Saya butuh perjuangan yang sangat keras dan sering gagal. Tetapi saya tetap semangat," akunya.

Tak jarang, dia sering mendapat caci maki dari sutradara atau kru pada saat dirinya berada di lokasi syuting. Belum lagi, dirinya harus menghadapi gosip miring yang selalu mengiringi langkahnya.

Kini, Luna sudah menikmati hasil kerja kerasnya. Dia menjadi artis yang sukses. Tawaran datang membanjirinya, mulai jadi sinetron, film hingga bintang iklan sampai presenter menghampiri dirinya. Luna sangat mensyukuri semua yang telah diraihnya tersebut. Dan dia bertekad untuk menjaganya dengan baik.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024