Antasari Tersangka Pembunuhan Nasrudin

Polisi Temukan Bukti di CCTV Rumah Sigid

VIVAnews - Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menggunakan rekaman gambar CCTV kediaman Sigid Haryo Wibisono untuk mengungkap keterlibatan Ketua nonaktif Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar.

"Hasil CCTV akan keluar dalam minggu ini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Iriawan, Jumat 15 Mei 2009.

Saat ditanya apakah penyidik mendapat gambar yang dapat dijadikan bukti di pengadilan, Iriawan mengatakan, "Ada gambarnya." Namun Iriawan enggan menjelaskan potongan adegan yang terekam dalam CCTV tersebut.

Rekaman gambar itu diduga memperlihatkan pertemuan antara Sigid, Antasari Azhar, dan mantan Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wiliardi Wizar. Pertemuan di kediaman pengusaha media itu diduga membahasa rencana pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

Kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran itu menyeret sembilan tersangka. Tiga di antaranya Antasari yang diduga sebagai dalang pembunuhan, Sigid diduga sebagai penyandang dana, dan Wiliardi yang disangka sebagai organisator pembunuhan.

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024