Misimovic Calon Raja Assists

VIVAnews - Frank Lampard memang lebih dikenal dibanding Zvjezdan Misimovic. Tapi ada satu hal yang pantas dibanggakan Misimovic dibanding Lampard. Gelandang klub bundesliga Wolfsburg ini menjadi kandidat terkuat 'Raja' umpan di Eropa.

Ya, Misimovic kini memang memimpin daftar pemberi assists terbanyak di Eropa. Gelandang yang lebih banyak beroperasi di sisi kiri ini mampu mengungguli beberapa nama mentereng untuk urusan mengumpan bola manis guna mempermudah striker mencetak gol.

Seperti yang dilansir IMScouting, Jumat, 15 Mei 2009, gelandang 26 tahun telah memberikan 18 umpan yang berbuah gol dalam 31 pertandingan yang dilakoninya. Catatan itu lebih baik dibanding Lampard di Chelsea, Cesc Fabregas di Arsenal ataupun Xavi Hernandez bersama Barcelona.

Bahkan nama-nama besar di atas tak mampu masuk tiga besar dalam daftar urutan pengumpan terbaik Benua Biru. Di bawah Misimovic, ditempati Franck Berrier dari Zalte Waregem dan Steffen Hoffman (Rapid Wien) serta Efstathios Aloneftis (Omonia Nicosia) yang sama-sama mengoleksi 15 assists.

Menurut data yang dihimpun IMScouting, Lampard sendiri hanya mengoleksi 12 gol di 36 pertandingan. Gelanang The Blues itu bahkan kalah cemerlang dari Xavi yang mengoleksi 13 asists di 34 laga. Sedangkan Fabregas dengan koleksi 11 asist dalam 20 pertandingan.

Meski kompetisi musim ini belum berakhir, namun catatan ini tentu membuat posisi Misimovic sebagai 'Raja' assists terbuka lebar. Terlebih Bundesliga kini masih menyisakan empat laga sedangkan liga Italia, Inggris dan Spanyol menyisakan dua hingga tiga laga saja.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024