MotoGP Perancis

Rossi Optimis Hadapi Le Mans

VIVAnews - Menilik hasil memuaskan di musim 2008 lalu, pembalap Yamaha Valentino Rossi, optimis dirinya akan kembali meraih hasil positif di Grand Prix Perancis. Di sirkuit inilah tahun lalu The Doctor meraih kemenangan sempurna dengan catatan waktu 44 menit 30,799 detik.

Dan untuk 17 Mei 2009 esok di Sirkuit Le Mans, Rossi menargetkan hasil yang sama.
"Le Mans adalah sirkuit yang berbeda. Tapi Yamaha memang selalu cepat di lintasan itu. Memang tahun ini banyak yang berubah, tapi saya harap kecepatan masih jadi milik kami," kata Rossi seperti dilansir Fox Sport, Jumat 15 Mei 2009.

"Enak rasanya bisa beristirahat setelah dua lomba beruntun. Dan sekarang kami tiba di Le Mans, siap bekerja dengan kekuatan maksimal.

Dari tiga GP awal musim ini, Rossi muncul sebagai pembalap paling konsisten karena tak pernah keluar dari tiga besar. Di GP Qatar, The Doctor, finish di posisi dua. Dua pekan berselang, posisi ini ia pertahankan di Motegi Jepang.

Namun di Spanyol, Rossi melonjak ke peringkat satu. Dan kini,juara dunia 2008 itu berhak mengantongi poin 65 di klasemen sementara.

"Saat ini di tim, semua hal terasa hebat," Rossi berujar.

"Kami mengambil langkah besar di Jerez (Spanyol). Motorku luar biasa dan senang rasanya untuk menang lagi."

GP Perancis yang akan berlangsung pada 17 Mei 2009, merupakan putaran keempat MotoGP musim ini. Dua pekan sesudahnya, para pembalap akan bertandang ke kandang Rossi di Mugello, Italia.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024