Jelang Deklarasi SBY-Boediono

SBY-Boediono Menunggu di Ruang VVIP

VIVAnews - Calon presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah tiba lebih awal. Tak lama kemudian, sang calon wakil presiden, Boediono langsung menyambut kedatangan SBY. Duet capres-cawapres ini terlihat berseragam mengenakan kemeja berwarna merah.

SBY tiba sekitar pukul 19.00 didampingi Ani Yudhoyono, di Sasana Budaya Ganesha, Institut Teknologi Bandung, Jawa Barat, Jumat, 15 Mei 2009. SBY mengenakan kemeja berwarna merah, sementara sejumlah pengurus Partai Demokrat tetap mengenakan baju biru khas Partai Demokrat.

Boediono terlihat kompak. Mantan Gubernur Bank Indonesia ini juga mengenakan kemeja merah yang sama dengan SBY. Kemeja dengan motif bordir di bagian tengah itu rupanya khusus di desain untuk pasangan SBY-Boediono.

Saat bertemu, SBY-Boediono pun langsung menuju Ruang VVIP (Very Very Important Person), di salah satu sudut bagian gedung ini. Ruangan khusus ini tidak bisa dimasuki sembarang orang. Hanya petinggi partai yang berkoalisi dengan Demokrat yang dapat masuk. Ruangan ini digunakan duet SBY-Boediono untuk menunggu deklarasi dimulai.

Beberapa petinggi partai yang berkoalisi dengan Demokrat sudah terlihat hadir. Mereka yang terlihat antara lain, Ketua Umum Partai Bulan Bintang, MS Kaban, Anggota Majelis Pertimbangan Partai PAN, Hatta Rajasa, Presiden PKS, Tifatul Sembiring, dan Sekretaris Jenderal PKS, Anis Matta.

Puluhan ibu berpakaian dan berkerudung putih menyambut calon presiden dan wakil presiden 2009-2014 ini dengan alat musik kasidah. Mereka sudah menepuk rebana memainkan musik kasidah. Di dalam ruangan, panitia tampak siap-siaga menyambut kedatangan dua orang penting ini.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan
Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024