Preview MU vs Arsenal

Ferguson Inginkan Gelar Hari Ini

VIVAnews - Manchester United akan menjamu Arsenal dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Sabtu, 16 Mei 2009. Satu poin akan memastikan gelar juara jatuh ke dalam genggaman The Red Devils.

MU sebenarnya masih memiliki satu pertandingan lai setelah melawan Arsenal. Namun Manajer Alex Ferguson, seperti diberitakan Radio NZ, menegaskan timnya harus bisa menuntaskan misi merebut gelar juara pada hari ini.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Usai melawan Arsenal, Ronaldo dan kawan-kawan punya satu pertandingan lagi melawan Hull pekan depan atau tiga hari sebelum pertandingan final Liga Champions. MU di Liga Champions akan bertemu Barcelona.

Dari 10 gelar Premier League yang sudah menjadi koleksi MU, hanya satu yang dipastikan didapat lewat pertandingan di kandang sendiri. Peristiwa itu terjadi tahun 1999 saat menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Saat ini di puncak klasemen, MU unggul enam poin dari Liverpool dengan dua pertandingan tersisa. Jika MU mendapatkan gelar juara tahun ini, maka mereka menyamai rekor Liverpool yang punya koleksi 18 gelar juara liga paling tinggi di Inggris.

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024